Britney Spears Merayakan Hari Jadi ke-20 Debut Album : 'Journey of a Lifetime'

Britney spears Baby One More Time / Image: Twitter @britneyspears
"Oh baby, baby" - Britney Spears sedang merayakan tonggak sejarah besar!

Pada hari Sabtu, bintang pop, 37 tahun itu, menandai ulang tahun ke 20 dari album debutnya, ... Baby One More Time , dengan postingan Instagram yang menyentuh.

“Bisakah Anda percaya bahwa album ini dirilis 20 tahun yang lalu di hari ini ?? !! Saya tidak bisa, ”tulisnya, mengabadikan foto karya seni ikonik LP.

"Ini jelas merupakan perjalanan seumur hidup, penuh pasang surut, tetapi saya bersyukur untuk setiap saat dari semua itu," lanjut Spears. “Mengenal Anda selama bertahun-tahun merupakan pengalaman yang luar biasa, dan menjadikan ini semua berharga. Terima kasih atas dukungan Anda sejak 20 tahun lalu, hingga hari ini. Saya diberkati ❤️. "

... Baby One More Time  dirilis pada 12 Januari 1999. Rekor,  yang meluncurkan lima single, termasuk lagu yang  berjudul "Sometimes," "(You Drive Me) Crazy," "Born to Make You Happy," dan " From the Bottom of My Broken Heart ”- memulai debutnya di atas  Billboard  200. Menurut situs web penyanyi, akhirnya terjual 32 juta kopi , menjadi album yang paling sukses secara komersial hingga saat ini.

Kembali pada bulan Oktober, Spears juga menandai ulang tahun ke 20 dari lagu "... Baby One More Time" dalam tweet emosional.

"Sulit untuk mengatakan apa artinya hari ini bagiku ...," tulisnya. “20 tahun yang lalu, dunia mendengar musik saya untuk pertama kalinya! Begitu banyak yang telah terjadi sejak itu ... "

"Tapi yang ingin saya sampaikan adalah terima kasih kepada penggemar saya yang luar biasa yang telah ada untuk saya sejak hari pertama ..." lanjutnya.

Menambahkan Spears dalam  tweet terpisah : “Dukungan Anda selama bertahun-tahunsangat-sangat berarti bagi saya !! Cinta kalian semua!"

Setelah mendengar demo lagu tersebut, yang ditulis oleh Max Martin, di New York, Spears setuju untuk pergi ke Swedia untuk merekam lagu tersebut, serta beberapa lagu lainnya di album itu.

Meskipun dia adalah seorang penyanyi yang relatif tidak dikenal pada saat rilis, lagu itu menjadi smash No.1.

"Seluruh lagu adalah tentang stres yang kita semua alami saat remaja," Spears mengatakan kepada  The Guardian  pada bulan Agustus, menjelaskan bahwa sementara dia selalu "tahu itu adalah lagu yang hebat," dia tidak tahu betapa pentingnya hal itu untuk akhirnya karirnya.

“Itu berbeda dan saya menyukainya, [tetapi] saya tidak berpikir Anda dapat mengantisipasi bagaimana sebuah lagu akan diterima,” katanya.

Diminta untuk mempertimbangkan bagaimana perasaannya tentang lagu itu sekarang, Spears mengatakan kepada  The Guardian  bahwa dia tidak percaya begitu banyak waktu telah berlalu. “Wow, itu berjalan cepat. Itu adalah saat yang menyenangkan dan gila, ”kata penyanyi itu. "Itu agak kabur."

Spears diharapkan untuk memulai acara barunya di Las Vegas,  Dominasi , pada bulan Februari, tapi dia mengumumkan awal bulan ini bahwa ia akan menghentikan semua proyek - termasuk album mendatang - karena dia mendukung ayahnya Jamie Spears, 66, setelah ia menderita Pecahnya usus besar yang "mengancam jiwa" dari mana ia berharap besar untuk kepulihannya.

Dia tweeted sebagian, “Sangat penting untuk selalu mengutamakan keluarga Anda ... dan itulah keputusan yang harus saya buat. Saya mendedikasikan fokus dan energi saya untuk merawat keluarga saya. Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan saya ingin bersama keluarga saya saat ini seperti mereka selalu ada untuk saya. ”

Comments

  1. Lagu Baby One More Time adalah salah satu lagu favorite saya, tak terasa ya debutnya udah 20 tahun aja. Semoga makin berkibar neng Britney dengan album-album lainnya ☺☺☺

    ReplyDelete
  2. 20 tahun??? jadi ngaca inget umur.. hahahha

    ReplyDelete
  3. mantep, salah satu artis favoriteku masa muda dulu nih...

    berarti skrg udh tua donk, ups... hihihi...

    :D

    ReplyDelete
  4. kalau inget sama neng britney, hatiku suka seseresetan euy, inget saat dia memutuskan hubungan yang baru kuta jalani selama kurang lebih 5 bulan, padahal saya teh waktu itu udah beli tanah buat dibangun rumah buat kita berdua....#pedih

    ReplyDelete
  5. Wah...ini mah Toxic...;)
    Yang di-recreate oleh pramugari dan pramugara, salah satunya AirAsia deh

    ReplyDelete
  6. Masih inget saat mbak Britney dikuncir dua nyanyi di dermaga nyanyi Baby One More Time ..., tau-tau kok karyanya udah 20 tahun aja yaa ... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini nyata! Kecantikan Elf sebenarnya, Savanna Blade

Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan

Daniela Aedo yang mampu membawa ingatan kita kembali pada masa belasan tahun yang lalu