Family Romance, Jasa Sewa Orang Dan Keluarga di Jepang

Jasa Sewa pasangan Di Jepang

Konsep keluarga sangat mendasar bagi setiap masyarakat. Namun bagi banyak orang, jarak geografis atau emosional dapat membuat keluarga tidak tersedia saat dibutuhkan. Hal seperti kematian akan meninggalkan kekosongan dalam keluarga yang tidak pernah bisa diisi. Namun, di Jepang, sebuah bisnis yang luar biasa telah membantu dan memudahkan orang untuk mengisi ruang dalam keluarga dan tetap bisa merasa lengkap. Di Jepang kamu dapat merekrut anggota keluarga pengganti untuk menggantikan orang yang absen.

Perusahaan ini muncul untuk menyediakan teman dan keluarga dengan biaya tertentu. Persewaan ayah dapat disewa untuk mengantar pengantin wanita ke altar, menyamar sebagai ayah bagi anak-anak yang dibesarkan oleh ibu tunggal, muncul di acara-acara publik, atau memberikan saran kebapakan. Pria atau wanita dapat disewa untuk memainkan peran pasangan romantis untuk acara keluarga, ataupun bagi orang gay yang tidak siap untuk keluar menghadapi masyarakat atau keluarganya. Jasa orang sewaan ini  menyediakan beberapa pilihan mulai dari beberapa jam percakapan atau persahabatan hingga hubungan yang panjang dan berkelanjutan.

Family Romance, Jasa Sewa Orang Di Jepang

Ishii Yuichi, CEO Family Romance, menyamar sebagai ayah bagi seorang anak yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal, dan menganggapnya sebagai peran seumur hidup. "Jika klien tidak pernah mengungkapkan kebenaran, saya harus melanjutkan peran tanpa batas," katanya . “Jika putrinya menikah, aku harus bertindak sebagai ayah dalam pernikahan itu, dan kemudian aku harus menjadi kakek. Jadi, saya selalu bertanya kepada setiap klien, "Apakah Anda siap untuk mempertahankan kebohongan ini?" Ini adalah masalah paling signifikan yang dimiliki perusahaan kami. "

 Jasa Sewa suami atau istri Di Jepang
Ilustrasi keluarga Jepang (Image: Shutter Stock)

Klien memilih karakteristik fisik dan tipe kepribadian yang mereka inginkan dalam anggota keluarga sewaan mereka, dan para aktor dan aktris menumbuhkan kualitas-kualitas itu untuk tampil sesuai kebutuhan. Biaya: sekitar $50 US per jam. Yuichi mengatakan usahanya mengisi kekosongan dalam kehidupan masyarakat dan menyeimbangkan kehidupan masyarakat.

Satu klien kadang mempekerjakan wanita untuk sesekali memainkan peran mendiang istrinya atau sbagai putri dewasa yang tinggal jauh. Aktris-aktris itu melakukan hal-hal sederhana seperti memasak dan makan malam bersama klien, dan kemudian menonton televisi bersamanya memberikan pertemanan yang tidak bisa dilakukan keluarga aslinya. Dengan cara ini, layanan ini memberikan kenyamanan emosional kepada orang-orang yang kesepian.

Layanan Sewa Ossan , yang didirikan oleh Takanobu Nishimoto, mempekerjakan 78 pria untuk memainkan peran tradisional sebagai lelaki tua yang bijak. "Ossan" adalah cara informal untuk mengatakan "ojisan," yang berarti "paman" atau "pria paruh baya." Secara historis, sebagian besar pria pada akhirnya akan memainkan peran ini dalam keluarga dan lingkaran sosial mereka sendiri, tetapi perubahan masyarakat, nilai-nilai yang telah bergeser untuk fokus pada pemuda, dan kekuatan budaya yang memudar dari pria yang lebih tua sejak Resesi Hebat telah membubarkan peran alami ojisan.

Namun orang jelas merasakan kebutuhan akan kehadiran laki-laki itu: perusahaan Nishimoto memenuhi sekitar 10.000 pesanan per tahun untuk ossan sewaan. Sekitar 70 persen pelanggannya menggunakan layanan ini untuk percakapan, kata Nishimoto, sementara 30 persen lainnya meminta bantuan "manual", seperti mengangkat kotak. Sekitar 10.000 orang telah melamar pekerjaan di perusahaannya. Sekitar 80 persen kliennya adalah wanita. "Komunitas lama telah hancur," kata Sasaki . "Dan banyak orang mendapati mereka bukan milik di mana pun dan mereka tidak punya tempat untuk meminta bantuan atau nasihat."

Kadang-kadang, orang akan menggunakan layanan untuk mempekerjakan orang lain untuk mengambil peran agar melakukan pelecehan verbal, mengeluarkan permintaan maaf, atau mendukung pengalaman yang tidak menyenangkan. Keistimewaan yang ditawarkan beberapa layanan adalah "pria yang menangis," di mana aktor dapat menampilkan emosi yang tidak bisa dilakukan oleh orang yang sebenarnya.

Layanan sewa-keluarga mengatakan bahwa mereka tidak menyediakan hubungan seksual. (Entitas lain yang menyediakan layanan itu.) Sebaliknya, layanan penyewaan ini memenuhi kebutuhan emosional.
Family Romance, Jasa Sewa cucu atau kakek Di Jepang

Yuichi mencatat bahwa orang Jepang bukanlah orang yang ekspresif. “Ada defisit komunikasi. Dalam percakapan, kami tidak mengekspresikan diri kami, pendapat kami, emosi kami. ”Untuk alasan itu, lebih mudah bagi beberapa klien untuk mengekspresikan diri mereka dengan anggota keluarga yang disewa, daripada yang asli. Kadang-kadang, para aktor dapat membantu mewujudkan resolusi dalam kehidupan klien mereka dengan memberikan saran atau menghasilkan pengembangan pribadi. Hasil seperti itu diinginkan, kata Yuichi, yang mengatakan bisnisnya pada akhirnya bekerja "untuk mewujudkan masyarakat di mana tidak ada yang membutuhkan layanan kami."

Sementara itu, anggota keluarga sewaan telah memainkan peran penting dalam masyarakat, muncul dalam fiksi, bioskop, dan dalam serial televisi yang sekarang sedang diproduksi .

Anggota keluarga sewaan pertama kali tersedia pada 1980-an, ketika Satsuki Ōiwa, presiden perusahaan Tokyo yang berspesialisasi dalam pelatihan karyawan perusahaan, mulai menyewakan anak-anak dan cucu-cucu untuk mengunjungi para sesepuh yang anak-anaknya sendiri terlalu sibuk untuk dikunjungi. Dia juga menyewakan kakek neneknya untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Layanan ini memenuhi kebutuhan yang dalam, dan dalam beberapa dekade sejak, karena ukuran keluarga telah menyusut di Jepang, kebutuhan itu semakin meningkat.

Jumlah anak-anak di Jepang telah menyusut, pada 2018  sebuah data menunjukkan  angka tingkat kelahiran yang terus menurun drastis selama bertahun tahun. Hanya 15,53 juta anak di bawah usia 14 ada di Jepang, turun 170.000 dari 2017. Total populasi Jepang adalah 126 juta. Ini menimbulkan masalah bagi masyarakat yang semakin tua, populasi lansia negara ini diproyeksikan mencapai hampir tiga perempat dari populasi usia kerja pada tahun 2050.

Bahkan negara berinisiatif untuk membayar dengan uang tunai kepada beberapa pasangan yang bersedia melahirkan anak, hal tersebut dilakukan agar dapat meningkatkan tingkat kelahiran di negara itu, karena masyarakat Jepang menilai bahwa  biaya membesarkan anak adalah mahal sehingga banyak pasangan yang enggan untuk memiliki keturunan, jika hal tersebut berlanjut maka populasi Jepang diperkirakan akan anjlok ke angka 86,74 juta dari total saat ini 126,26 juta.
Family Romance, Jasa Sewa keluarga Di Jepang
Tangkapan layar YouTube

Demografi yang menantang ini berarti bahwa lebih sedikit anak dan cucu yang akan ada untuk merawat populasi kelabu yang membayangi. Tetapi itu juga berarti lebih banyak peluang bagi bisnis yang menyewakan pengganti keluarga yang dapat menemani orang tua ini. Mereka tidak akan bisa melanjutkan garis keluarga.

Sebuah fenomena yang cukup miris bagi sebuah negara maju seperti Jepang. Bagaiamana pandanganmu mengenai hal ini?

Comments

  1. Oh iya aku pernah dengar berita tentang ada penyewaan jasa orang di Jepang.
    Unik sekaligus lucu juga menurutku.

    Apa ya ngga merasa canggung ya, baru kenal lalu pura-pura kelihatan mesra dan akrab bangeeeeet di depan umum ...

    Ntar kalau aku kesampaian liburan ke Jepang, mau nyobain akh nyewa orang buat bodyguardku wwwkkkwkk ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga terfikir begitu, APA ga canggung ya... Selain ITU mereka lunar biasa mampu menerima kebohongan seperti ITU sebagai bagian Dari kehidupannya bahkan untuk jangka waktu yg lama...

      Nanti jangan lupa berbagi pengalamannya kalau jadi nyobain NASA sewa orang disana ya...hehhehhe

      Delete
  2. Terimakasih untuk Sharenya ya,
    Bagi yang membutuhkan Tempat Rental Genset Murah bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Informasi seputar Arthur Teknik bisa Anda lihat di sini : http://id.arthurteknik.com

    ReplyDelete
  3. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment




Popular posts from this blog

Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan

25 Negara Paling Cerdas di Dunia

Cleopatra Stratan 2018 Kembali Menyihir Dunia

Ini nyata! Kecantikan Elf sebenarnya, Savanna Blade

10 Cara Mudah Mempersiapkan Liburan Tanpa Stress

Daniela Aedo yang mampu membawa ingatan kita kembali pada masa belasan tahun yang lalu

Kylie Jenner Menjadi Miliarder Wanita Termuda Di Dunia

10 Merek Cokelat Mewah Yang Harus Anda Coba

"Manusia Pohon" Harus Kembali Ke Rumah Sakit Dan Menjalani Operasi Lanjutan