Meghan Markle Akan Merayakan Natal Tanpa Kehadiran Thomas Dan Doria

Doria Ragland, Meghan Markle and Prince Harry
/GETTY Image

Ibu dari Duchess of Sussex , Doria Ragland, kabarnya diundang oleh Yang Mulia Ratu untuk menghabiskan Natal bersama Keluarga Kerajaan di Sandringham. Namun, meski ada laporan, Ms Ragland telah menerima tawaran bergengsi itu, namun  kabarnya dia tidak akan hadir untuk perayaan tersebut. 
Meghan dan Harry, yang mengharapkan kehadiran anak pertama mereka di 2019 nanti, akan bergabung dengan  Pangeran William  Kate Middleton,  dan anggota keluarga kerajaan lainnya  di Norfolk untuk Natal bersama Ratu di Sandringham .
Sangat tidak biasa bagi non-anggota Keluarga Kerajaan untuk bergabung dengan Ratu untuk Hari Natal, itulah sebabnya mengapa liburan Natal pertama Meghan dengan Harry dan keluarga kerajaan tahun lalu sebelum pernikahannya dengan sang pangeran adalah sesuatu yang sangat langka . 
Juga telah dilaporkan bahwa Doria tidak akan membuat perpindahan permanen ke London. Berbeda dengan Kate, Meghan tidak memiliki keluarga di UK. 
Dikutip dari People,  Doria mungkin memiliki kamar yang disisihkan untuknya di cottage, terletak dekat dengan rumah tempat pesta pernikahan Harry dan Meghan   diadakan dan di mana foto pertunangan mereka diambil sekitar setahun yang lalu, tapi dia tidak membuat keputusan permanen untuk tinggal di sana. Doria dikenal sebagai guru yoga di Los Angeles  Amerika. Doria adalah satu - satu keluarga Meghan yang mengiringinya di hari pernikahannya.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Kensington bulan lalu, Doria berbagi reaksinya terhadap kehamilan putrinya. 
"Nona. Ragland sangat senang tentang berita indah ini dan dia berharap untuk menyambut cucu pertamanya, ”kata pernyataan itu.

Sementara kabar lain yang sedang berhembus kencang adalah tentang usaha dari Ayah Meghan yaitu Thomas Markle  untuk dapat kembali berkomunikasi dengan dengan putrinya. Thomas Markle meminta Ratu Elizabeth untuk membantu menyembuhkan keretakan dengan putrinya, Meghan Markle, ketika dia muncul disebuah wawancara TV untuk mengisahkan kasusnya.

Dia mengatakan dia belum menerima kartu Natal dari Meghan dan Pangeran Harry, yang telah mengucilkan dia sejak dia mulai berbicara kepada media di belakang pernikahan mereka pada bulan Mei lalu.

Markle tidak dapat menghadiri pernikahan karena masalah kesehatan. Dia juga telah meminta maaf karena mengambil bagian dalam aksi paparazzi, berpose untuk gambar yang menunjukkan dia seolah bersiap-siap untuk perjalanannya ke Inggris untuk pernikahan putrinya.


Ayah Meghan memberi tahu Good Morning Britain di ITV bahwa dia “berharap” dia akan bertemu cucunya, yang akan lahir di musim semI nanti.

“Saya akan menghargai apa pun yang bisa dilakukan [Ratu]. Saya akan berpikir dia ingin menyelesaikan masalah keluarga. Semua keluarga, kerajaan atau sebaliknya, adalah sama dan mereka semua harus bersama - tentu saja di sekitar liburan, ”katanya kepada GMB Senin kemarin.

Comments

  1. hmm, natalan tanpa ortunya, agak berasa kurang komplit yaaa.. aku sendiri juga ga selalu bisa lebaran dgn ortu, krn mereka jauh. setelah nikah gini ya bisa dibilang 2 thn sekali aja udh bisa dibilang sering. walopun udah biasa, tp memang ada yg kurang dirasain saat hari H nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak..serunya natalan atau lebaran itu justru karna kumpul2nya..terutama kalau bisa kumpul sama ortu juga trus kita simasakin makanan kesukaan ..😍

      Delete

Post a Comment




Popular posts from this blog

Arti Garis Tangan Dan panduan Lengkap cara Membaca Garis Tangan

Siti Aisyah, Dibebaskan Oleh Pengadilan Malaysia Atas Tuduhan Pembunuhan Kim Jong-nam

Agnez Mo Dalam Daftar Nominasi Penghargaan Musik Dunia

Januhairy , Gerakan Wanita Untuk Menumbuhkan Rambut Tubuh

Kylie Jenner Menjadi Miliarder Wanita Termuda Di Dunia

"Manusia Pohon" Harus Kembali Ke Rumah Sakit Dan Menjalani Operasi Lanjutan

Mengapa Para Ibu Di Cina Berpaling Dari Operasi Caesar

Sunil Chhetri, Striker India Yang Menyalip Lionel Messi

Orang-Orang Ini Hidup Lebih Lama Dari Siapa Saja. Berikut 9 Hal Yang Mereka Lakukan

WhatsApp Membatasi 5 Pesan Forward Berlaku 22 Januari 2019